googlee6e6284dfbbf1ecb.html Atlit Pria yang Pernah Difoto Bugil ~ Sang Pemburu Berita

Minggu, 06 November 2011

Atlit Pria yang Pernah Difoto Bugil

Meski terkenal, kaya, dan memiliki banyak penggemar, tak berarti orang tak tergiur tawaran segepok uang, meski untuk itu mereka harus rela melepas seluruh pakaian, dan berpose di depan kamera tanpa sehelai benang pun. Tak hanya artis yang pernah melakukan hal ini, tapi juga atlit, termasuk atlit pria. Nah, ini lah para atlit pria yang pernah difoto bugil, yang datanya dihimpun dari berbagai sumber.

1. David Beckham


Pesepakbola asal Inggris yang kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada November 2011 ini tercatat sudah dua kali difoto semibugil dan bugil. Di antaranya saat berpose telanjang dalam balutan underwear-underwear ketat untuk mengkampanyekan produk pakaian dalam pria Emporio Armani. Pria dengan 20 tato di tubuhnya ini memang diketahui senang telanjang di rumah, sehingga agaknya telanjang baginya sudah merupakan hal biasa.






2. James Michael Anderson


Atlet kriket ternama Inggris ini berpose bugil untuk sebuah majalah terbitan Inggris edisi Oktober 2011 lalu. Saat fotonya beredar, pemain berusia 28 tahun itu berkata begini; “Saya kira ini merupakan hal yang fantastis buat kriket”.

James merupkan seorang ayah dengan seorang anak. Meski majalah itu untuk dikonsumsi kaum gay, ia ternyata sama sekali tidak risih. Meski, ia seorang heteroseksual.


3. Frederic Michalak


Atlit rugby Perancis yang lahir pada 16 Oktober 1982 ini sempat mengejutkan para penggemarkan ketika foto-foto bugilnya beredar di sebuah majalah khusus gay. Pemain kelahiran Toulouse yang pernah bermain untuk klub The Sharks ini memang juga seorang model dan telah menikah. Namun di antara foto-fotonya yang mengumbar tubuh seksinya, ia berfoto bersama seorang pria dengan posisi lumayan 'intim'.






4. Oguchialu "Oguchi" Onyewu


Pesepakbola kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, pada 13 Mei 1982 ini sebelumnya bermain untuk klub yang berlaga di Standard Liege, Amerika, dan pada Juli 2009 dikontrak klub raksasa Seri A Liga Italia AC Milan. Foto-foto bugilnya beredar pada 2010 lalu. Antara lain dapat dilihat pada situs Men.BlackCelebsExposed.







5. Lance Armstrong


Atlit balap sepeda profesional kelahiran Texas, Amerika Serikat, pada 18 September 1971 ini menjuarai Tour de France sebanyak tujuh kali berturut-turut pada 1999 hingga 2005. Penyakit kanker yang dideritanya, dan kemudian dapat disembuhkan, membuatnya mendirikan Yayasan Lance Armstrong, dan pada 2004 mengembangkan gelang Livestrong sebagai upaya meningkatkan kesadaran terhadap korban-korban kanker.

Ia pensiun dari dunia balap sepeda pada 2005, setelah menjuarai Tour de France pada tahun itu. Foto bugilnya beredar setelah ia pensiun dari dunia balap sepada yang digelutinya selama 14 tahun. Foto itu antara lain dapat dilihat di Vanity Fair edisi Juli 2009.


6. Dwight David Howard

Atlet basket kelahiran Georgia, Amerika Serikat, pada 8 Desember 1985 ini merupakan pemain andalan klub Orlando Magic di kompetisi NBA. Berjuluk "The Man Child", ia pemain pendatang baru yang bertalenta di NBA dan dikenal keahliannya karena rebounding. Pebaskit bertinggi badan 211 cm ini berbugil ria di edisi khusus majalah ESPN bertajuk "Body Issue" yang dirilis Oktober 2011 lalu.






7. Adrian Lewis Peterson


Atlit football Amerika kelahiran 21 Maret 1985 ini juga berbugil ria di majalah ESPN edisi khusus bertajuk "Body Issue" yang dirilis Oktober 2011. Adrian saat ini bermain untuk klub Minnesota Vikings yang berlaga di National Football League (NFL).








8. Carl Lewis


Atlet yang bersama Muhammad Ali, Steffi Graf, Pele, dan Alain Prost dicatat sebagai atlet-atlet terbaik pada abad 20 ini telah lama pensiun dari hingar bingar dunia olahraga atletik yang membesarkan namanya. Pelari kelahiran Alabama, Amerika Serikat, pada 1 Juli 1961 ini meraihan 10 medali di olimpiade, dimana 9 di antaranya merupakan medali emas. Ia spesialis lari jarak pendek 100 meter dan 200 meter. Ia bahkan sempat merambah dunia film dan televisi. Foto bugil atlit ini pada Fabruari 2011 lalu kembali dipublikasikan situs Men.BlackCelebsExposed.



9. Mark Lewis-Frances

Atlit sprinter Inggris spesialis lari 100 meter ini merupakan peraih medali emas World Junior Championship 2000, peraih medali emas Olimpiade 2004 untuk lari 4×100 meter, peraih medali emas European Championships 2004 untuk nomor 4×100 meter, dan peraih medali perak untuk nomor 4×100 meter dalam kompetisi Commonwealth Games 2010. Foto bugilnya beredar pada Juni 2011 lalu. Antara lain dapat dilihat di situs Men.BlackCelebsExposed.


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...